10 Film Korea Romantis dan Terpopuler yang Bikin Baper [Wajib Ditonton]

1. HEALER

kdramastars.com
Film korea romantis ini dibintangi oleh Park Min Young, Yo Ji Tae dan juga Ji Chang Wook. Drama ini sukses membuat para penontonnya meleleh. Mengisahkan antara kurir bayaran rahasia yang bersedia melakukan segala hal untuk bisa mendapatkan uang yang kemudian jatuh cinta pada seorang reporter cantik membuatnya ingin menguak identitas seungguhnya.
Ketenaran itu seperti candu. Orang-orang yang saat ini begitu riuh memujimu, akan dengan mudah mencampakkanmu sewaktu-waktu.
-Healer

Di dalamnya terdapat konflik di masa lalu tentang orang tua dan keluarga yang saling terhubung. Film ini komplit karena terdapat banyak adegan action yang dipadu dengan kisah cinta romantis.

2. KILL ME, HEAL ME
toplist.vn
Mencertakan tentang kisah cinta yang rumit diantara seorang dokter wanita muda dengan pasiennya. Sang pasien bersal dari keluarga kaya raya, tetapi memiliki 10 kepribadian berbeda yang seringkali membuat orang di sekelilingnya menghindar lantaran ketakutan.
Kau harus membedakan antara realitas dan dunia imajinasi. Jika kau terlalu masuk ke dalamnya, kau bisa terluka di dunia yang kau buat.
-Oh Ri Jin

Kill Me, Heal Me sangat layak ditonton buat kamu yang menyukai kisah cinta romantis dan indah.

3. WHO ARE YOU SCHOOL
cewekbanget.id

Berkisah tentang dua saudara kembar yang ketika masih kecil sudah terpisah karena diadopsi. Saat dewasa salah satu diantaranya mendapat kasus bullying dari teman yang mana merupakan salah satu anak orang berkuasa di sekolahnya.
Mencoba membenarkan sesuatu setelah mengatakan kebohongan adalah hal tersulit untuk bisa dilakukan.
-Guru Kim Joon Seok
Terdapat kisah cinta yang manis dalam drama satu ini, juga permasalahan yang pelik. Coba tonton film korea romantis ini, pasti kamu akan tergila gila dengan pemeran cowoknya.

4. ORANGE MARMALADE

Orange Marmalade
narvii.com
Drama percintaan ini diangkat dari webtoon yang otomatis membuatnya digandrungi banyak kalangan.
Yang unik drama ini berisikan kisah cinta fantasi antara dua insan yang berbeda, vampir dan manusia dengan alur cerita yang tak terduga. Dimana sekitar 200 tahun silam manusia dan vampir melakukan perjanjian untuk hidup damai, tetapi realitanya perselisihan masih 9kerap terjadi di dalam kehidupan sehari-hari.

Cinta bukan seperti lampu yang bisa dinyala–matikan sesuka hati.
Mau tahu kelanjutannya? Silahkan tonton filmnya. Dan karena cerita tersebut, Orange Marmalade menjadi salah satu film korea paling romantis.

5. SHE WAS PRETTYfilm korea romantis terbaik

fanaru.com
Menceritakan Ji Sung Joon yang buruk rupa saat masih kecil dan menjadi super tampan dan dewasa sewaktu dewasa.

Saat seseorang melakukan sesuatu yang benar-benar ingin mereka lakukan, mereka terlihat paling cantik. Aku juga ingin terlihat benar-benar cantik sembari melakukan pekerjaan yang sungguh kuinginkan. Bukan untuk orang lain, melainkan untuk diriku sendiri.
Sedangkan cinta pertamanya, Kim Hye Jin yang memiliki paras elok ketika kecil menjadi buruk rupa saat dewasa. Kamu akan dibuat meleleh dengan film korea romantis ini karena kisah cinta mereka yang tidak mempedulikan rupa, namun lebih mengutamakan rasa yang ada.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Destinasi Wisata di Indonesia